Ini Dia Pengakuan Bikin Geger Nissa Asyifa Apa Itu,  Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad Kompak Viral Sama-sama Tersandung Masalah Perempuan?

Potret Alshad Ahmad dan Harimau Putihnya (dok:Instagram/@alshadahmad)

JAKARTA (Surya24.Com) JAKARTA- Alshad Ahmad adalah seorang YouTuber asal Indonesia yang terkenal karena konten-konten kreatifnya di platform YouTube. Ia memulai karirnya di dunia YouTube sejak tahun 2013 dan telah berhasil membangun pengikut yang cukup besar.

Salah satu konten populer yang diunggah oleh Alshad Ahmad adalah video tutorial make-up dan fashion. Ia membagikan tips dan trik mengenai cara memakai make-up, mengenakan pakaian, hingga memilih aksesoris yang sesuai dengan outfit yang dipakai. Selain itu, ia juga sering membagikan konten vlog tentang kegiatan sehari-harinya dan perjalanan ke berbagai tempat di Indonesia dan luar negeri.

 

Selain konten make-up dan fashion, Alshad Ahmad juga dikenal sebagai seorang gamer. Ia sering membagikan video gameplay dan walkthrough game terbaru yang sedang populer. Beberapa game yang sering dimainkan oleh Alshad Ahmad antara lain Minecraft, Among Us, dan Genshin Impact.

 

Dalam perjalanan karirnya di dunia YouTube, Alshad Ahmad telah mendapatkan banyak penghargaan dan nominasi. Ia juga sering diundang ke berbagai acara televisi dan event di Indonesia.

 

Dalam menjalankan karirnya di dunia YouTube, Alshad Ahmad juga aktif dalam kegiatan sosial dan memiliki beberapa program donasi dan charity yang rutin diadakannya. Ia berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui platform YouTube yang dimilikinya.

 

Tak berlebihan YouTuber Alshad Ahmad. Ia merupakan salah satu dari banyak kreator konten Indonesia yang sukses di dunia digital dan memiliki pengaruh besar terhadap penggemarnya.

 

 

 

 

Terkini YouTuber Alshad Ahmad tengah menjadi perbincangan warganet beberapa waktu belakangan. Sebab pengakuan Nissa Asyifa, mantan kekasih Alshad Ahmad, tengah viral di media sosial. Ia menuding kalau Alshad telah menghamilinya namun enggan bertanggung jawab.

 

Pengakuan ini bermula ketika Nissa Asyifa mengunggah potret seorang bayi yang baru lahir.

 

"Alhamdulillah. A new bundle of joy has arrived. My everything since January 2022," tulis Nissa di akun Instagram pribadinya @nissasyf, dikutip dari Suara Denpasar - jaringan Suara.com, Senin (19/3/2023).

 

"May Allah blessing you, nak! Do'a Mama selalu bersama mu yaaa #masyaallahtabaraakallah," sambung dia.

 

Akan tetapi dia juga sempat menyindir seseorang terkait kelakuannya yang tidak bertanggung jawab atas kelahiran anak tersebut.

 

Ia juga mengaku kalau orang tersebut memiliki banyak penggemar karena citranya yang baik.

 

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma,, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya," ungkap Nisya yang diabadikan dalam highlight Instagram.

 

"Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!," tambah dia.

 

Keluh kesah Nissa kemudian viral di media sosial lewat akun TikTok @lalulalulalang.

 

Akun itu menduga kalau kelahiran anak Nissa ini berasal dari hubungannya dengan Alshad Ahmad. Banyak warganet yang kemudian menduga kalau itu benar.

 

"Ini alshad ya gaes.. tinggal waktu yg ngejawab..lega bgt pelan2 mulai ke ungkap," ujar akun @autumnsunsetlatte.

 

"Masalahnya mantan dia yang terkenal Alshad aja gaksi, dan dia bilang dipuja puja it means seterkenal itu," imbuh akun @hanyalelucon.

 

Selain itu, ada juga yang mengasihani pacar Alshad sekarang, penyanyi cantik Tiara Andini.

 

"Plis ti @initiaraandini u have to know ur partner deeper, kita gamau km kenapa2," kata akun @mintikuningku.

 

"Titi plis baca ini aku kepikiran banget sama kamu @tiara andini semoga kmu baik-baik aja ya ti," sahut akun @jenitxcs.

 

Warganet Minta Tiara Andini Segera 'Lari' dari Alshad Ahmad

 

Seperti diketahui Alshad Ahmad tengah menjadi sorotan publik karena disebut-sebut telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

 

Warganet pun langsung menyarankan Tiara Andini, kekasih Alshad Ahmad sekarang, untuk meninggalkan pacarnya saat ini juga.

 

Dikutip dari suara.com, terJAKARTA (Surya24.Com) diunggahan terbaru Tiara Andini di Instagram, kolom komentar diserbu warganet. Mereka menyarankan agar Tiara Andini lari dari Alshad karena dianggap berbahaya.

 

"Run Tiara run," tulis @not*** di komentar Tiara Andini, dikutip Minggu (19/3/2023).

 

"Ti lagi rame tuh mantan alshad melahirkan gatau bapaknya siapa, hati hatii ti," balas @rac***.

 

"Pliss banget Tii cari yg lain," imbuh @soe***.

 

"Tiara jangan mau ama alsad udah ngehamilin anak orang kata mantannya sih gitu," @iba*** menimpali.

 

"Ada yg baru lahiran," @she*** menimpali.

 

Sebagai informasi, rumor ini mencuat dari unggahan Nissya yang menunjukkan foto seorang bayi. Padahal, Nissa Asyifa diketahui belum menikah.

 

Nissya juga curhat tentang seseorang yang tak bertanggung jawab atas perbuatannya. Orang tersebut disebutnya pandai dalam membuat pencitraan di media sosial.

 

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma,, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!" unggahan Nissa Asyifa dalam hightlight Instagramnya.

 

Dalam unggahan Instagramnya yang menunjukkan seorang bayi itu, Nissa Asyifa juga diduga sudah hamil sejak Januari 2022. Sebab itu, warganet menduga Alshad Ahmad telah menghamili mantan pacarnya.

 

Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad Kompak Viral

Dibagian lain Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad kompak viral dan trending dibahas publik di media sosial. Sebab dua saudara jauh itu dirumorkan isu miring terkait skandal bersama perempuan lain.

 

Raffi Ahmad sendiri trending di Twitter lantaran ketahuan sedang melakukan video call bersama perempuan lain. Padahal suami Nagita Slavina ini sedang berlibur dengan keluarganya di Jepang. Saat itu Raffi Ahmad terlihat sendiri tanpa didampingi keluarga maupun stafnya. Namun tiba-tiba seorang fans menghampirinya dengan ceria.

 

Tak sengaja pula kalau layar ponsel Raffi Ahmad menampilkan wajah perempuan berkerudung. Banyak publik yang menganggap kalau itu adalah Mimi Bayuh, salah satu karyawan Raffi Ahmad yang diduga memiliki hubungan mesra dengannya.

 

Sementara itu Alshad Ahmad viral karena pengakuan dari mantan pacarnya, Nissa Asyifa. Publik menduga kalau Nissa Asyifa baru saja melahirkan anak di luar nikah dari Alshad Ahmad.

 

Warganet kemudian menyandingkan Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad yang kini tengah viral.

 

“Raffi Ahmad sama Alshad Ahmad kenapa kompakannya gini sii? yg satu ketauan vcall sm cewe, yg satu digosipin hamilin mantan pacar,” kata akun @kejuu_juran, dikutip dari Suara Denpasar - jaringan Suara.com, Minggu (19/3/2023).

 

Trending setelah Kepergok Video Call

Di tengah liburan menyenangkan mereka di Jepang, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu tak sedap.

 

Pasalnya, beredar video Raffi Ahmad melakukan video call dengan wanita behijab.

 

Tak sedikit yang menduga sosok wanita berhijab itu adalah Mimi Bayuh, salah satu mantan karyawan yang pernah diisukan dekat dengan Raffi Ahmad.

 

 

Dalam video yang beredar di akun Twitter, Minggu (19/3/2023), seorang penggemar terlihat menyapa Raffi Ahmad. Kala itu, Raffi Ahmad sedang melakukan video call bersama seorang wanita.

 

Namun, setelah diamati lebih dekat, layar ponsel Raffi Ahmad menampilkan seorang wanita berhijab yang mengenakan kacamata dan masker berwarna putih.

 

Ada juga seorang anak kecil yang digendong oleh perempuan berhijab itu. Viralnya video tersebut membuat nama Raffi Ahmad menjadi trending topik di Twitter, Minggu (19/3/2023).

 

Hingga artikel ini turun belum ada keterangan resmi dari Raffi Ahmad.  Seperti dikutip dari tribunnews.com, Raffi Ahmad selama ini kerap diisukan memiliki hubungan dengan wanita lain.

 

Belum lama ini, ia diisukan memiliki hubungan spesial dengan Nita Gunawan. Tak berhenti sampai di situ, Raffi lantas kembali diisukan dekat dengan mantan tim keuangan RANS Entertainment, Mimi Bayuh.

 

Dikutip dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (24/5/2022), Raffi Ahmad memberikan klarifikasi di depan Nagita Slavina.

 

Ternyata, awal mula isu perselingkuhan itu beredar saat Raffi dan Mimi Bayuh berada dalam private jet yang sama.

 

"Yang heboh tuh private jet, sebenernya kalau private jet kan kita dari Padang ke Jakarta," ujar Raffi.

 

Setelah itu, Raffi Ahmad melanjutkan perjalanannya ke Makassar. Ia berniat untuk mencari lahan sebagai lokasi beach club di Makassar.

 

"Aku udah bilang sama Gigi mau ke Makassar mau cari beach club buat Rans, akhirnya kita beli ruko, mau bikin usaha di sana," ujar Raffi.

 

Saat itu, kebetulan Mimi Bayuh berada di Makassar. Akhirnya, Mimi Bayuh menumpang pesawat jet yang dinaiki Raffi Ahmad untuk kembali ke Jakarta.

 

"Kebetulan Mimi ada di sana, karena di belakang masih ada tempat ya dia numpang," ujar Raffi Ahmad.

 

Raffi mengaku memiliki perasaan biasa saja saat Mimi Bayuh ikut dalam pesawat yang sama dengannya.

 

"Ya karena ada yang kosong terus numpang ya aku biasa aja," ujar Raffi.

 

Bahkan, saat itu Raffi juga sempat ngobrol dengan Nagita Slavina soal Mimi Bayuh menumpang pesawatnya.

 

"Aku kan ngomong sama kamu kalau Mimi ikut, pesawat jet sebesar itu sayang juga," ujar Raffi Ahmad.

 

Raffi menambahkan, ia selalu menceritakan segala kejadian dalam hidupnya kepada Nagita Slavina.

 

"Intinya aku kalau ada apa-apa cerita sama dia, dia juga tau," ujar Raffi.

 

Sementara itu, masih ada cerita lain antara Raffi dan Mimi Bayuh.

 

Kali ini, Raffi membagikan ceritanya saat berada dalam helikopter yang sama dengan Mimi Bayuh.

 

Sat itu, Raffi mengaku helikopter yang ia tumpangi mengalami turbulensi.

 

Sehingga, semua penumpang panik termasuk dirinya dan Mimi Bayuh. Secara tidak sengaja, aksi panik Raffi dan Mimi Bayuh terekam dalam kamera. Sehingga, banyak warganet yang langsung menyoroti sikap ayah dua anak ini.

 

"Kalau helikopter udah lama banget ada turbulance di sana, terus itu video di ulang-ulang lagi, nggak ada apa-apa," ujar Raffi.

 

Di sisi lain, sempat beredar kabar ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia mengunfollow Instagram Mimi Bayuh. Dalam klarifikasinya, Raffi malah tertawa saat mengetahui hal tersebut. Raffi mengaku langsung menelepon sang ibu mertua.

 

"Sumpah aku telponan sama Mama Rieta, berita gitu jadi heboh," ujar Raffi.

 

Selaku istri, Nagita Slavina mengaku tidak pernah mencari tahu gosip soal Raffi Ahmad. Apalagi, sejak dulu Raffi Ahmad kerap diisukan dekat banyak wanita cantik di Tanah Air.

 

Nagita Slavina mengaku mengatahui isu miring dari orang lain.

 

"Aku tuh biasanya tahunya dari orang lain, aku nggak pernah cari tahu," ujar Nagita.

 

Diketahui, Mimi Bayuh sempat menjadi bagian keuangan Rans Entertainment. Mimi Bayuh adalah salah satu orang yang memegang keuangan Raffi Ahmad.***